Jumat, 10 Juli 2015

Misteri Suara Misterius di Thinking Out Loud

Assalamualaikum wr.wb.




Saya akan mempublikasikan tentang Misteri Thinking Out Loud.



Ada suara misterius berupa sebuah suara anak kecil.suara itu akan terdengar saat Ed Sheeran
menyanyikan lirik ini:Baby,My Heart.
namun tidak terdengar.ada orang yang bilang
lambatkan ke 74% dan itu adalah suara Ed Sheeran yang tak terkendali.
ada isu yang mengatakan bahwa kita bisa mendengar suara Harry Styles di ment ke 2.30.
tapi,setelah saya mengeceknya,saya tidak bisa mendengarnya,karena suara keras.
tapi,mungkin itu bukan hantu.saya percaya itu bukan hantu.
tidak ada hantu di dunia.mungkin itu adalah suara orang iseng atau efek suara.
Bahkan di Tol Cipularang itu tidak ada hantu.saya pernah lewat malam hari,tidak ada,ah.
yang penampakan itu adalah hasil photoshop.


sampai di sini penjelasan saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar